Home » » Tetangga Tukang Gosip

Tetangga Tukang Gosip

Pada saat,kita menjalani sebuah kehidupan bersosialisasi di lingkungan masyarakat yang bermacam – macam karakter yang sulit di tebak.Karena dalam kehidupan dilingkungan,kita terdiri dari berbagai macam suku & agama dari sabang hingga ke merauke yang berbeda – beda tapi tidak sama.


Kadang ketika berada di lingkungan tersebut,ada berbagai macam opini public yang di lontarkan kepada sesama manusia.Ini sudah menjadi rahasia umum,yang sudah menjadi bumbu romansa yang tidak bisa di lepaskan begitu saja.Dari mulai bapak,ibu & bahkan anak muda pada saat ini sudah menggeluti dunia gossip di lingkungan mereka masing – masing.

Hal ini membawa dampak negative,bagi seseorang atau korban yang menjadi Hot Topik Gosip.Karena secara tidak langsung,mengganggu pola piker secara perlahan tapi pasti untuk mengikuti arus yang datang kepada mereka.Walaupun ada beberapa orang,yang cenderung tidak peduli dengan tanggapan gossip yang datang menerpa kepada mereka.

Gosip di masyakarat timbul secara alami,karena mereka cenderung iri dengan tingkah laku & kegiatan yang sering di lakukan orang.Kadang saya juga sebagai manusia normal,merasa muak dengan segala gossip yang timbul karena suatu hal yang sangat tidak penting untuk di perbicangkan secara panjang lebar sehingga cenderung menjadi fitnah.

Seharusnya sesame manusia dalam berkehidupan di masyarakat mempunyai sifat saling menghormati & tolong menolong agar terciptanya sila ke 3 dalam Pancasila yakni,Persatuan Indonesia secara hakiki

0 comments: