Home » » Makanan Terenak & Termahal Didunia ?

Makanan Terenak & Termahal Didunia ?

Kita tidak pernah menghargai makanan yang dibuat oleh ibu kita,dari sejak masih kecil hingga saat ini.Karena kita sebagai anak,lebih memilih makan yang berada di luar seperti Restoran & Warung Makan dibanding makanan yang disajikan oleh ibu kita.Dengan alasan klasik,yang kita berikan argumen kepada ibu kita ketika kita ditanya oleh ibu.


Yaitu makanan ibu rasanya,kurang enak & makanan ibu itu-itu saja sungguh tega anak yang mengucapkan alasan tesebut kepada ibu mereka.Hati ibu mana,yang tidak hancur secara seketika mendengar secara langsung ucapan yang di lontarkan oleh sang anak.Tapi kebanyakan dari ibu,hanya bisa tersenyum mendengar ucapan anak tersebut & memaklumi hal tersebut karena pertimbangan satu & lain hal.

Makanan ibu memang tidak enak nak,seperti makanan Hotel Bintang 5 & makanan Restoran Mewah,tapi ibu tulus menyajikan makanan & hidangan ini untuk kamu dari dalam hati.Makanan ibu memang tidak bervariasi nak,tapi makanan yang ibu sajikan untuk kamu sangat bervariasi karena ibu membuat ini dengan rasa kasih sayang ibu kepada anaknya.

Mulailah peduli dengan hal - hal kecil & sederhana yang ada disekitar kita,sebelum kita peduli dengan hal - hal besar diluar sana.Karena orang besar adalah orang - orang yang menghargai sebuah tindakan kecil yang sering terbaikan & akan menjadi penting ketika kita tidak bisa menemukan hal tersebut dikemudian hari.

Kesimpulan : Makanan terenak & termahal,apa pun & dimana pun tidak ada yang bisa mengalahkan makanan yang dibuat dengan rasa kasih sayang & cinta dari seorang ibu kita sendiri.

0 comments: