Home » » Keluarga Harta Yang Paling Mahal

Keluarga Harta Yang Paling Mahal

Banyak orang diluar sana,yang sibuk mencari uang dengan tidak kenal waktu yang memberikan dampak mengabaikan kondisi keluarga kita.Sebenarnya tidak ada,salah kerja keras mencari uang tapi tidak harus mengabaikan kebersamaan bersama keluarga kita.Karena keluargalah,yang menuntut kita menjadi pribadi yang baik dalam kehidupan.


Banyak orang sukses di luar sana,yang sukses secara materi yang melimpah ruah tapi tidak banyak dari mereka yang sukses dalam kehidupan bersama keluarga mereka.Karena mereka lupa,akan tujuan utama mereka meraih sukses tersebut adalah untuk membahagiakan keluarga.

Tapi cobalah anda melihat,lingkungan sekitar kita yang malah jauh lebih bahagia dengan keluarganya walaupun hidup sederhana sekali.Ini karena mereka paham yang berbeda dengan orang sukses pada umumnya,mereka berkata Keluargaku adalah harta yang tidak ternilai dibanding jumlah harta karena harta masih bias dicari setiap saat,tapi kebersamaan keluarga hanya satu kali saja bias kita dapat dalam kehidupan.

Jadilah pribadi,yang dekat dengan keluarga karena itu semua bias menjadikan kita manusia yang punya alasan kuat untuk tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan.

0 comments: