Home » » Photoshop Bye ……………

Photoshop Bye ……………

Semenjak saya suka bidang SEO & SEM,beberapa software mainan yang biasa saya gunakan mulai saya lupakan begitu saja tanpa pernah menggunakannya lagi,Mungkin karena udah bosen atau belum bener-bener butuh ? mungkin iya mungkin juga tidak
Tapi saya memiliki background lulusan design walaupun cuma sampai smk saja,tapi saya rutin menggunakan & menfaatkan berbagai software multimedia sejak dulu.Yah karena sudah menajdi kebutuhan praktek sejak jaman saya sekolah dulu,jadi mau tidak mau harus bias menggunakan Photoshop,Ulead,Primier & Corel Draw karena sebagai penunjang nilai raport dalam kenaikan kelas.


Selama inin saya tidak mahir menggunak software multimedia tersebut,makanya saya mencari jalan alternative untuk menyalurkan hobby & kreatifitas di bidang yang lain yang saya sukai.Walaupun saya belajar otodidak untuk menemukan hal yang baru tersebut,tapi prosesnya begitu lama sekitar 1tahun mencari & mencari.Sampai suatu ketika saya browsing-browsing di dunia maya saya menemukan topic pembahasan yang seru tentang dunia SEO & SEM

Mulai dari situlah saya belajar dari pagi sampai sore untuk mengetahui seluk-beluknya dunia baru itu.Sampai suatu hari saya menemukan point yang lumayan penting tentang SEO & semenjak itu awal saya meninggalkan Photshop.

0 comments: