Home » » Video Perang Rusia vs Amerika Serikat ( Video Ilustrasi )

Video Perang Rusia vs Amerika Serikat ( Video Ilustrasi )

Amerika serikat Vs Rusia ( Ilustrasi video ) - Dunia seakan tidak pernah tenang, gejolak peperangan militer dunia demikian meningkat. Mulai dari propaganda minyak, Masalah HAM, hubungan diplomatik dan sengketa wilayah.

Saat ini sedang terjadi beberapa kasus perang dunia yang tidak kunjung usai, yang utama adalah perang antara Israel dan Palestina yang telah memakan banyak jiwa pada kedua pihak yang terlibat. belum lagi ditambah hubungan tidak sehat antara Amerika dan rusia.

Amerika dan rusia tergolong negara super power yang memiliki persenjataan militer yang tangguh, Amerika yang terkenal dan menakutkan setelah menjatuhkan bom atom jenis Fatman dan Littleboy pada perang dunia 2 di Jepang tepatnya pada daerah Nagasaki dan hirosimah yang mengakibatkan Jepang menyerah kalah.

Rusia juga terkenal dan mengerikan akan tentara merahnya sewaktu mengepung pasukan Nazi jerman sehingga membuat Hitler depresi akan kepungan tersebut dan Akhirnya membuat Hitler sosok mengerikan dari jerman tewas dengan cara menembakan kepalanya sendiri dan akhirnya Jerman menyerah kalah.

Jadi mana yang kuat ? kedua negara tersebut tidak pernah mau kalah. Amerika mempunyai nuklir dan Rusia juga mempunyai nuklir. Oke lebih baik kita saksikan saja Ilustrasi Video perang antara Rusia melawan Amerika serikat, Lihat dibawah ini ?

                                 
                                            ( ilustarsi Video Part 1 )

                                             ( ilustrasi Video part 2 )
                                          
                                            ( ilustrasi Video part 3 )
                                          

Bagaimana kawan ? Videonya seru bukan ditambah lagi akan Sound dari video tersebut serasa membakar nyali. mari kita berdo'a agar kedamaian dunia tercipta dan tidak ada perang, sebab jika adanya perang semakin banyak kerugian yang diderita oleh dunia dan bumi. ingat Video ini hanya ilustrasi.

0 comments: