Home » » About Me

About Me

Tentang PhotoshopID.Com

 

Nama Saya Boim CurutCyber
Perkenalkan Nama saya Boim CurutCyber, Nama yang saya pakai di dunia cyber, terserah Photoshoper mau memanggil saya dengan panggilan apa. Boim OK, Curut juga OK. Saya bukan sang Ahli Photoshop, teramat banyak orang yang memiliki kemampuan photoshop di atas saya, saya hanya orang yang ingin belajar dan berbagi,


PhotoshopID.Com
Bermula dari kejenuhan dan keisengan lahirlah PhotoshopID.Com, Bosan karna aktifitas kerja yang seperti itu-itu saja, pergi kerja duduk kemudian ngedit foto, lalu pulang melakukan hal yang sama ngedit foto lagi, kejenuhan ini akhirnya saya alihkan untuk melakukan aktivitas yang sudah lama saya tinggalkan yaitu blogging, menuliskan sesuatu yang berarti untuk orang banyak. membangun citra bahwasanya mengolah gambar digital itu bukan lah hal yang sulit untuk di lakukan, asal ada kemauan untuk belajar.

PhotoshopID.Com dibangun pada tanggal 08 februari 2011 dengan nama pertama coloreffect.blogspot.com. setelah mendengarkan saran dari teman sesama blogger, saya menjadikan nya PhotoshopID.Com pada tanggal 17 maret 2011. alasan nya hanya agar mendapatkan identitas yang jelas di dunia maya, dan lebih mudah di kenali di jagat internet.

PhotoshopID.Com berisi tentang informasi mengenai Adobe Photoshop dan cara cara edit foto dengan software Adobe Photoshop, bahan tulisan berdasarkan ide penulis Pribadi dan juga hasil sharing dengan teman penulis, serta berasal dari sebuah forum kaskus.us pada Thread Untuk Yang Lagi Belajar Photoshop.

PhotoshopID.Com bukan satu satu nya Weblog terbaik yang menginformasikan tentang Tutorial Photoshop tapi PhotoshopID.Com akan terus memberikan Informasi yang terbaik untuk Photoshoper

0 comments: